Google Nexus 7 Terbaru Hadir Juli dengan Harga Lebih Mahal

Google Nexus 7 Terbaru Hadir Juli dengan Harga Lebih Mahal

TeknoFlas.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa tablet generasi kedua Google, Nexus 7 diprediksi akan tersedia di berbagai toko ritel pada bulan Juli 2013 mendatang. Perangkat Google Nexus 7 ini akan hadir dengan chip terbaru serta dibenami dengan layar beresolusi lebih tinggi.

Google Nexus 7 Terbaru Hadir Juli dengan Harga Lebih Mahal

Hanya saja, tablet Nexus 7 terbaru ini memiliki banderol harga yang lebih mahal dibandingkan generasi pertama. Berdasarkan sumber terpercaya dari Supply Chain, Google Nexus 7 versi 16 GB akan dibanderol sekitar US$ 229 (atau sekitar Rp 2,2 jutaan) untuk menghindari bersaing langsung dengan tablet entry-level.

Artinya, tablet Nexus 7 generasi terbaru memiliki harga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tablet Nexus 7 generasi sebelumnya yang dipasarkan seharga US$ 199. Demikian dikutip oleh TeknoFlas dari laman DigiTimes, Jumat (14/6/2013).

Melihat spesifikasinya, terutama jika Nexus 7 benar akan dibekali layar beresolusi tinggi, maka kemungkinan besar tablet ini akan menjadi pesaing Apple iPad Mini. Sejauh ini, Google Nexus 7 bersaing ketat dengan para rivalnya seperti tablet besutan Apple, Samsung dan Amazon Kindle. Sementara itu, produsen lain seperti Asus dan Acer lebih memilih untuk mengembangkan tablet dengan harga murah.

Baca Juga  Harga Google Nexus 7 Turun, Mungkinkah Generasi Kedua Segera Hadir?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *