Harga Samsung Galaxy Mega Resmi di Indonesia 4.5 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Mega di Indonesia Dibandrol 4.5 Jutaan

TeknoFlas.com – Akhirnya phablet Galaxy Mega resmi dipasarkan di tanah air, peluncurannya sendiri digelar dalam sebuah acara di Hotel Ritz Carlton malam tadi, perangkat yang mengusung layar besar ini diluncurkan dalam 2 varian yakni dengan lukuran layar 5.8 inch serta 6.3 inch.

Harga Samsung Galaxy Mega Resmi di Indonesia 4.5 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Mega dengan layar 5.8 di bandrol Rp 4.5 juta, sedang untuk yang layar 6.3 inch akan dilepas dengan harga Rp 5,5 Juta.

Produk ini pastinya mempunyai fungsi yang berbeda dengan tablet pc maupun smarthpne, karena ukuranya yang tidak biasa. Seperti penuturan dari Febri Rusli, selaku Product Marketing Manager Mobile Samsung Indonesia.

“Galaxy Mega cocok dipakai untuk pengguna yang menginginkan viewing seperti tablet, tapi compact seperti smartphone,” ujarnya seperti dikutip TeknoFlas dari Detik Inet Jumat (12/7/2013).

Selain itu,Febri juga menjelaskan bahwa dengan ukuran layar yang unik, Galaxy Mega akan menciptakan pasar baru. “Kami berusaha mengisi celah antara smartphone dan tablet,” tambahnya

Perbedaan antara Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 hanya terletak pada kecepatan prosesornya saja, dimana untuk yang ukuran 5.8 memakai prosesor dual core 1.4 GHz, sedang untuk yang versi 6.3 memakai dual core krait 1.7 GHz.

Untuk spesifikasi lainya, kedua ponsel ini bayak kesamaanya seperti penggunaan RAM 1,5 GB dan ROM 16 GB. Dan juga fitur kamera sebesar 8MP di belakang dan 1,9MP di depan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci hp samsung mega 5 8, perbandingan samsung mega 5 8 dan 6 3, samsung harga 3 jutaan
Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Mega Bulan November 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *