Panasonic Siapkan Tablet 20 Inchi 4K Tertipis dan Teringan

TeknoFlas.com – Ajang tahunan IFA 2013 kini sudah di ambang pintu, dan menjelang dibukanya pagelaran tersebut para produsen gadget mulai bersiap – siap untuk mengeluarkan produk – produk terbarunya. Dan salah satu produsen yang kini mulai meramaikan ajang tersebut yaitu Panasonic yang siap untuk memamerkan Tablet panasonic 20 Inchi 4K

Panasonic Siapkan Tablet 20 Inchi 4K Tertipis dan Teringan

Seperti TeknoFlas kutip dari slashgear.com, Selasa (3/9/2013) Ajang bergengsi IFA 2013 yang akan digelar di Berlin, Jerman tersebut menurut Panasonic merupakan momen yang pas dan mendukung untuk peluncuran produk terbarunya yaitu Tablet 20 Inchi beresolusi 4K. Yang dimana Tablet ini diklaim sebagai Tablet tertipis dan teringan. Tablet terbaru panasonic ini mengusung tema ” A Better Life, A Better World”.

Resolusi layar 4K pada Tablet ini kemungkinan akan tersaji dengan kedalaman 3480 x 2160 piksel atau sebesar 220 ppi. Rencananya konferensi pers akan diadakan pada 4 september besok dan seterusnya akan dipamerkan selama ajang IFA berlangsung yang akan mengungkap tentang prototipe Tablet yang menyajikan layar OLED 4K berukuran 20 Inchi tersebut.

Sebenarnya tablet Panasonic tersebut sudah diketahui pada bulan Januari lalu,yang digembor – gemborkan akan menjalankan windows 8 dan ditenagai oleh prosessor intel. Dan pada akhirnya Panasonic akan mengemasnya dengan sistem operasi Android, setelah dirilis komersial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *