TeknoFlas.com – Smartphone HTC One akan Segera mendapatkan update software Android ke versi 4.3 Jelly Bean, hal ini disampaikan oleh Presiden HTC Amerika, Jason Mackenzie, via Akun Twitternya.

HTC One Segera Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean

Mackenzie Menuliskan tentang perangkat HTC One yang akan segera mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean beberapa hari ke depan.

Sayang sekali untuk saat ini perangkat yang akan kebagian update terbaru Android 4.3 ini hanya untuk Smartphone HTC One Edisi pengembang dan juga untuk para pengguna yang berada di wilayah Kanada. Meskipun mengusung OS terbaru akan tetapi dikabarkan masih akan menggunakan Sense versi 5.0 seperti versi sebelumnya, demikian seperti TeknoFlas Kutip dari Android Central, Selasa (24/9/2013).

Proses update OS ini untuk regional Amerika masih menunggu proses sertifikasi dan uji coba oleh para operator, dikatakan bahwa update Android 4.3 sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna HTC One di Amerika. Dan dari berita terbaru mengatakan untuk wilayah Amerika update ke versi 4.3 ini akan hadir beberapa pekan ke depan. Namum belum ditemukan bocoran informasi mengenai kapan update Android 4.3 Jelly Bean untuk versi International termasuk Indonesia akan dilakukan.

Menurut rumor yang berkembang akhir Oktober mendatang, versi International termasuk Indonesia akan mendapatkan update tersebut bahkan dengan pembaruan Sense ke versi 5.5.

Untuk kepastian kapan update Android 4.3 Jelly bean di wilayah Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya.