TeknoFlas.com – Samsung dikabarkan akan segera menghadirkan smartphone terbaru dari lini Samsung Galaxy. Ponsel cerdas yang diberi nama Samsung Galaxy Round ini kabarnya akan mengusung layar fleksibel.

Samsung Galaxy Round segera Diluncurkan dengan Layar Fleksibel

Seperti dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Senin (7/10/2013) yang menyebutkan bahwa perangkat Samsung Galaxy Round ini diperkirakan akan meluncur ke pasaran dengan dilengkapi layar fleksibel besutan Samsung.

Kabar ini semakin mencuat setelah perusahaan asal Korea Selatan ini dilaporkan telah mendaftarkan smartphone Galaxy Round ini di lembaga pengajuan hak paten dan trademark di Amerika Serikat.

Samsung Galaxy Round dengan Layar Fleksibel

Sementara itu, dikutip TeknoFlas dari laman PhoneArena, Sabtu (5/10/2013), smartphone Samsung Galaxy Round yang akan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini akan hadir di pasaran dengan dibekali layar 5.7 inci, dan kamera 8MP.

Berdasarkan informasi yang beredar, perangkat Samsung Galaxy Round ini akan dirilis pada minggu ini dengan mengusung teknologi layar fleksibel yang terbuat dari dari plastik sehingga tidak akan patah jika dibengkokkan.