hotel murah di bandung
Liburan Tak Harus Mahal: Rekomendasi Hotel Murah di Bandung.

Liburan Tak Harus Mahal: Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

Teknoflas.com – Salah satu kota wisata yang mungkin terpikirkan oleh Anda adalah Bandung. Ya, kota kembang ini memiliki banyak sekali atraksi wisata yang akan sangat menyenangkan dan seru untuk dikunjungi. Namun sayangnya, beberapa tempat wisata di Bandung, khususnya kuliner, membutuhkan biaya yang lumayan mahal. Untuk itu, Anda mungkin ingin menekan biaya liburan Anda untuk mencari hotel murah di Bandung. Ini dia referensinya untuk Anda.

1. The Cherry Homes Hotel & Residence

Selamat datang di Pasteur, Bandung! Salah satu hotel murah di Bandung 2015 ini terletak di Jalan Babakan Jeruk IV nomor 37-39 dan berada di kawasan Pasteur, Bandung. Letak hotel ini berada dekat dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, yaitu hanya sekitar 1,7 km saja. Selain itu, hotel ini juga terletak dekat dengan Bandung Trade Centre, Paris Van Java Mall, Rumah Mode Factory Outlet serta Jean Street & Ciwalk Shopping Mall dengan jarak sekitar 2 km saja. Mudah dan cepat sekali, ya? Dengan 61 kamarnya yang tersebar di 6 lantai, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan Anda. Beberapa di antaranya adalah restoran, kedai kopi, pertokoan, layanan laundry, penyimpanan bagasi, area merokok, fasilitas pertemuan, serta fasilitas bagi tamu hotel yang berkebutuhan khusus. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas olahraga dan rekreasi seperti lapangan golf yang terletak sejauh 3 km, lapangan squash serta taman. Anda juga dapat menikmati koneksi wi-fi gratis dari dalam kamar Anda, serta di beberapa area umum hotel. Oh iya, hotel ini menyediakan fasilitas antar jemput dari bandara yang bertarif sekitar USD 25. Untuk dapat menginap di sini, Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp 226,000 saja per malam.

Baca Juga  Inilah Rekomendasi Kami untuk Hotel di Medan, dari Hotel Mewah hingga Hotel Bertarif Rendah

2. Ardan Hotel

Terkenal dengan atraksi wisata Cihampelas Walk atau Ciwalk yang menawarkan pengalaman shopping menarik di Bandung, Anda mungkin ingin mencari hotel murah di Bandung, Cihampelas untuk memudahkan liburan Anda. Nah, salah satu pilihannya adalah Ardan Hotel. Hotel yang terletak di Jalan Sederhana nomor 8-10 ini terletak di kawasan Cihampelas, Bandung. Dari sini, Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa atraksi wisata di Bandung seperti Paris Van Java Mall, Jean Street & Ciwalk Shopping Mall, serta Sapu Lidi Restaurant yang semuanya dapat Anda tempuh dengan hanya berjalan kaki selama 10 menit. Asyik, bukan? Selain itu, hotel ini juga terletak berdekatan dengan stasiun Bandung (2,2 km) serta Bandara Husein Sastranegara (2,4 km). Didesain sederhana dengan sentuhan modern namun nyaman, hotel ini menyediakan beberapa fasilitas umum seperti kedai kopi, restoran, area merokok, layanan laundry, fasilitas pertemuan, karaoke dan fasilitas pijat. Selain itu, hotel ini pun menyediakan fasilitas koneksi wifi gratis yang dapat Anda nikmati di dalam kamar maupun di beberapa area umum hotel. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini mulai dari Rp 289,000 per malam.

3. RafflesHom Hotel

Hotel murah di Bandungan berikutnya adalah RafflesHom Hotel yang terletak di Jalan Pangarang nomor 24. Hotel ini berada di kawasan pusat kota Bandung, sehingga dapat memudahkan Anda untuk beraktivitas di Bandung. Hotel ini terletak dekat dengan beberapa tempat seperti stasiun Bandung (1,5 km), Bandara Husein Sastranegara (4,2 km), Gedung Merdeka, Braga Cafe, Downtown Bar dan Pasar Baru Trade Centre yang semuanya dapat Anda tempuh dengan hanya 10 menit berjalan kaki. Dibangun pada tahun 2014 lalu, hotel ini memiliki 56 kamar yang dilengkapi dengan koneksi wifi berbayar, mesin pembuat kopi dan teh, AC, shower, televisi dan area tempat duduk. Sementara untuk fasilitas umum, hotel ini menyediakan restoran, taman, lift, fasilitas pertemuan, dan layanan laundry. Menginaplah di sini dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 307,000 per malam.

Baca Juga  Liburan ke Negara Tetangga: Rekomendasi Hotel di Singapore

Selain beberapa hotel murah di Bandung tersebut, masih ada banyak sekali hotel atau penginapan jenis guest house, apartemen dan bed and breakfast yang dapat Anda pertimbangkan sebagai akomodasi selama di Bandung. Happy hunting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *