TeknoFlas.com – Kini Apple telah bersiap menguak produk – produk terbarunya, dari kabar yang santer beredar salah satunya yakni iPad mini 2 yang performanya diharapkan memiliki peningkatan fitur yang signifikan dari pendahulunya.

Seperti Teknoflas kutip dari Teknoup, Jumat (18/10/2013) Sebelumnya sudah beredar bocoran yang menampilkan gambar iPad mini 2 dengan ketebalan 6,81mm yakni lebih tipis 0,4mm dari iPad mini saat ini. Pada gambar tersebut juga terlihat bahwa iPad mini generasi kedua tidak akan memperoleh tambahan resolusi layar.

Apple Hilangkan Retina Display Pada iPad Mini 2iPad mini kedua ini akan memakai layar Retina maka seharusnya ketebalan iPad mini 2 sedikit bertambah untuk mengakomodasi panel layar yang ukurannya lebih besar untuk layar Retina. Karena dalam bocoran ini ketebalannya sedikit berkurang maka diperkirakan iPad mini 2 akan menggunakan layar dengan resolusi seperti iPad mini generasi pertama.

Selain bocoran ketebalan iPad mini baru, terlihat adanya pemindai sidik jari. Tapi belum diketahui benar kebenarannya, kita tunggu saja nanti.