Teknoflas.com Para operator layanan telekomunikasi terus berlomba-lomba untuk semakin andil bagian penting dari sebuah layanan yang selalu menjawab kegelisahan, kendala atau bahkan saran dari masyarakat. Hal serupa juga dilakukan oleh salah satu layanan operator yang kian hari makin diminati oleh para penikmatnya, yaitu PT XL Axiata Tbk (XL) yang mana kembali mengadakan “XL Awards 2013”, sebuah kompetisi dan apresiasi yang diperuntukkan bagi para wartawan serta seluruh lapisan masyarakat lainnya yang telah turut serta memunculkan karya-karya mereka.
HUT-XL_8-Okt
Penyelenggaraan kontes ini mengangkat tema yang bertajuk “ XL Selalu Berupaya Memberikan Layanan Telekomunikasi Terbaik Bagi Pelanggan dan Indonesia” ini, merupakan rangkaian acara XL yang mana pada tahun ini usianya sudah delapan tahun. Sedangkan kategori yang dilombakan adalah lomba karya tulis, foto yang terbagi untuk jurnalis dan masyarakat umum, bahkan juga tak ketinggalan lomba publikasi di Twitter dan Facebook yang berhak diikuti oleh siapa saja.

Acara ini sudah dibuka pada tanggal 11 Maret 2013 sampai 31 Agustus 2013, cara pendaftarannya yaitu para calon kontestan hanya cukup melakukan registrasi melalui situs XL. Sedangkan jumlah total hadiahnya hingga mencapai Rp 190 juta dari masing-masing kategori yang dilombakan. Pihak seluruh jajaran XL berharap dengan adanya kompetisi ini para masyarakat semakin semangat untuk memberikan ide menarik, gagasan serta adanya pemikiran positif dan kreatif yang dikemas dalam bentuk artikel, foto dan video mengenai adanya layanan telekomunikasi serta manfaat yang terkandung dalaam layanan tersebut.
Tak hanya itu, menurut presiden Corporate Communication XL Turina Farouk juga mengtakan bahwa, pihaknya juga menerima masukan masyarakat melalui artikel, foto dan video, dan Twitteryang menjadi pandangan dasar kami untuk terus exist menjaga kualitas layanan,Seperti yang dikuti dari Okezone, Rabu (13/3/2013).

Sehingga dengan cara seperti ini XL dapat mengetahui kendala apa yang kerap terjadi di kalangan masyarakat perihal layanan telekomunikasi yang ada di tanah air.