TeknoFlas – Baru-baru ini Samsung kembali membuat gebrakan di pasar smartphone dengan meluncurkan Samsung Galaxy Core Mini 4G dengan tujuan awal China. Smartphone dengan keluarga Galaxy ini menyasar pangsa pasar menengah namun dengan spesifikasi yang cukup menawan.

Samsung Galaxy Core Mini 4G Resmi Meluncur di China

Dari sisi spesifikai Galaxy Core Mini dibekali dengan sebuah prosesor quad-core dengan frekuensi clocking 1,2 GHz, termasuk sebuah RAM berkapasitas 1,5 GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya Galaxy Core Mini 4G terbilang lega, yakni sebesar 8 GB. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo, Minggu (29/6/2014).

Sayangnya masih belum diketahui pasti apakah Samsung menambahkan layar Super AMOLED untuk smartphone dengan layar 4,3 inci (480 x 800 piksel) tersebut. Hal yang sama dengan kameranya, Samsung Galaxy Core Mini 4G hanya diketahui memiliki kamera belakang 5 megapiksel, tanpa kamera depan.

Sedangkan untuk peluncuran global Samsung masih bungkam dan belum memberikan konfirmasi apakah Galaxy Core Mini 4G akan dijual secara global. Jika memang benar, Samsung bisa menggunakan smartphone seberat 136 gram tersebut untuk lebih menancapkan dominasinya di segmen menengah, menggusur kompetitor macam Lenovo. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?