TeknoFlas.com – MMM kini telah menjamur di Indonesia. Hal ini terbukti dengan meningkatnya member di Indonesia yang menggeluti bisnis ini. Meski bisnis “saling membantu” ini masih kontroversi lantaran tak memiliki kekuatan hukum, namun masih banyak member yang tetap menggeluti bisnis ini. Dan jika anda termasuk member MMM, anda harus berhati – hati dengan adanya hacker di Facebook (FB)

Waspada, Lewat FB Hacker Incar Akun MMM Indonesia

Hacker tersebut menargetkan untuk dapat membobol akun login MMM dengan berbagai cara. Dan kini hacker telah merambah kedalam Facebook. Mungkin saja anda todak sadar telah dirayu untuk login di akun MMM, padahal website yang diberikan merupakan situs palsu yang dapat seketika mencuri data login MMM anda.

Hal ini terungkap setelah adanya beberapa kasus yang menimpa member MMM di Indonesia. Para member MMM mengaku mendapat inbox di Facebook untuk login di web palsu jebakan seperti MMM. Cara tersebut sebenarnya sudah dilakukan lama, dan sudah banyak yang mengetahuinya. Namun tetap saja banyak yang terjebak didalamnya. Karena hacker akan melakukan segala cara agar pengguna dapat login di web fb palsu dan web MMM palsu. Dan sebaiknya anda berhati – hati akan modus seperti ini.