TeknoFlas.com – HTC Butterfly akan Segera Hadir – HTC kembali akan menegaskan setelah beberapa waktu lalu sempat terjadi penundaan yang kabarnya juga akan merilis sebuah perangkat anyarnya yang akan mengusung nama bermerek Butterfly dengan berbagai kriteria yang telah disematkannya. Hal ini dilandasi dengan maraknya pangsa pasar yang selalu di banjiri oleh para penikmatnya.

HTC Butterfly akan Segera Hadir

Hal senada juga dipertegas Benjamin Ho selaku Chief Marketing Officer, seperti yang dikutip dari Liputan 6.com, Jumat ( 29/3/2013) yang mengungkapkan bahwa tren pemasaran teknologi gadget saat ini terus mengalami tanjakan cukup drastis, sehingga pihaknya berkeinginan sesegera mungkin akan meluncurkan perangkat handset high-end untuk meneruskan generasi terdahulunya.

Seluruh pihaknya berharap agar rencana peluncuran perangkat terbarunya nanti dapatnya juga banyak diminati oleh para penikmatnya, layaknya smartphone HTC yang juga kerap banyak diminati oleh para pengagumnya.

Menurut rumor yang kami dapat, handset ini direncanakan hanya bakal dapat dirasakan oleh salah satu media layanan operator yang ada di Jepang yang pernah mencicipi rasa manis di tahun lalu.

Tak hanya itu, kehadiran handset milik HTC ini, digadang-gadang akan menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro 1.5GHz, layar Super LCD 5 inci 1080p dengan Corning Gorilla Glass 2 (441 ppi), GPS, Bluetooth 4.0, kamera belakang 8-megapiksel dengan LED flash, kamera depan 2-megapiksel, penyimpanan internal 16GB yang dapat di-upgrade hingga 32GB melalui microSD. Selain itu kabarnya, handset ini akan dipasarkan dengan harga sekitar 46.000 Rupee (sekitar Rp 8,2 juta).

Sebagai tambahan informasi, HTC butterfly ini juga dikenal dengan nama HTC Deluxe. Sayangnya, HTC Butterfly ini masih belum diketahui secara detil tentang spesifikasi serta fitur yang akan disematkan pada perangkat ini.