TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 4 adalah salah satu ponsel yang paling ditunggu kehadirannya bulan September selain iPhone 6. Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan ketersediannya di sebuah toko retail di tanah air dengan dibanderol 9,5 jutaan.

Samsung Galaxy Note 4

Sebelum menjelang perilisan gadget besutan Samsung ini, AnTuTu memunculkan sebuah bocoran tentang spesifikasi Samsung Galaxy Note 4. Dikutip dari Gopego, selama ini AnTuTu benchmark merupakan badan pengujian independen perangkat mobile yang bisa dipercaya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Antutu

Berdasarkan rumor, Samsung Galaxy Note 4 bakal hadir dengan display 5,7 inci. Dan berdasarkan data AnTuTu, Samsung Galaxy Note 4 memiliki resolusi display 1440x2560p. AnTuTu juga mengungkap Samsung Galaxy Note 4 menggunakan chipset octa-core Exynos 5433 dengan ARM Mali T760 GPU untuk menangani graphics, RAM 3GB, storage 16GB, kamera 16MP dan berjalan pada Android 4.4.4 KitKat. Sedangkan untuk negera yang memiliki dukungan konektivitas 4G LTE, Samsung Galaxy Note 4 mungkin akan menggunakan chipset Snapdragon 805.

Apakah terbukti Samsung Galaxy Note 4 akan diumumkan dengan spesifikasi seperti yang diungkap AnTuTu benchmark? Well, Samsung Galaxy Note 4 dijadwalkan akan diungkap di ajang IFA 2014 yang digelar di Berlin mulai tanggal 3 September mendatang.