Ini Gambar Penghinaan Jokowi yang Heboh di Facebook

Kasus penghinaan Jokowi dengan konten foto Poornografi Jokowi yang dilakukan Arsyad Assegaf alias Muhammad Arsyad terancam bui 12 tahun. Inilah akun FB Arsyad Anti Jokowi yang hina Joko Widodo.

Kasus pengangkapan dan penahanan Muhammad Arsyad akibat menguplod meme jokowi yang dianggap melecehkan tersebut sedang ramai dibicarakan, dan dari akun FB nya beberapa saat yang lalu laman dengan alamat anti jokowi memostingkan beberapa kata-kata yang berbada menyindir dan menghina

“Pada 1 november pemerintah berencana menaikkan BBM bersubsidi Rp 3rb/liter,, dg kondisi harga minyak dunia yg relatif stabil hanya saja subsidi BBM Thn ini telah melebihi kuota APBN 2014,” tulis FB Anti Jokowi pada 26 Oktober 2014.

Kemudian akun tersebut menulis:

“Lalu haruskah BBM naik sebesar itu ? itukah satu-satunya solusi terbaik ? Itukah presiden yg katanya dari rakyat ? benarkah partainya masih pro dg wong cilik ? siapa yg sedekade ini selalu berteriak dg lantang.”

Kemudian akun tersebut posting gambar Jokowi yang bersanding dengan JK bertulis Indonesia hebat yang disilang. Lalu, tulisan diganti dengan teks Indonesia melarat.

Sementara itu, pihak kepolisian telah menahan MA (23) yang diduga menghina Presiden Jokowi lewat satu editan foto tidak senonoh. MA kemudian menyebarkan foto itu ke laman jejaring sosial FB. Atas aksinya itu, MA terancam kurungan 12 tahun penjara.

“Dari hasil penyelidikan online diketahui akun Facebook atas nama Arsyad Assegaf (Anti Jokowi) merupakan milik tersangka MA,” jelas Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Kamil Razak.