038684700_1430796943-1

Teknoflas.com – Age of Ultron memang sudah berlalu. Namun tidak bagi Samsung, karena perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut baru saja menghadirkan edisi khusus Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man.

Laman Ubergizmo, Senin (15/6/2015), melansir bahwa smartphone khusus berbalut warna merah metalik ala superhero Iron Man ini hanya dijual dalam jumlah yang sangat terbatas. Bahkan, seri khusus S6 Edge Iron Man ini hanya dipasarkan di wilayah Korea Selatan, Hong Kong dan Tiongkok saja.

Karena memang memiliki embel-embel `limited edition`, Samsung membatasi produksi Galaxy S6 Edge ini dalam jumlah 1.000 unit saja. Di setiap unitnya, Samsung memberikan nomor seri mulai dari 1 sampai dengan 1.000.

Rupanya seri S6 Edge edisi Iron Man tersebut juga menarik perhatian netize. Smartphone mewah tersebut dibeli oleh seorang konglomerat asal Tiongkok dengan harga yang begitu fantastis, yakni sebesar US$ 91.635 atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Harga yang didapat konglomerat itu tentunya begitu tinggi untuk ukuran sebuah smartphone. Namun, alasan sang konglomerat berani membeli smartphonetersebut dengan harga yang begitu tinggi karena Galaxy S6 Edge ini memiliki angka 66.

Diketahui, angka 6 di Tiongkok rupanya memiliki makna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan.