Teknoflas.com – Rilis Ponsel Samsung Berlayar Fleksibel Tertunda – Perusahaan Samsung baru-baru ini memberikan konfirmasi tentang penundaan kehadiran ponsel berlayar fleksibel yang diharapkan pada akhir tahun nanti, mereka mengungkapkan bahwa ada masalah dengan teknologi enkapsulasi.

Ponsel Samsung Berlayar Fleksibel

Seperti TeknoFlas kutip dari PhoneArena Rabu (17/4/2013) bahwa masalah yang dihadapi Samsung adalah layar OLED juga membutuhkan enkapsulasi untuk melindungi mereka dari kelembaban dan oksigen. Meskipun Samsung telah menyempurnakan teknologi manufakturnya yaitu menggunakan teknologi Vitex System untuk mengatasinya, tapi sekarang tampaknya mereka memiliki beberapa masalah serius dengan proses enkapsulasi.

Tentu dengan tertundanya Samsung merilis ponsel berlayar Fleksibel akan membuat Samsung didahului pesaingnya yaitu LG yang telah dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone berlayar fleksibel. Bagaimana tanggapan anda dengan hal ini? semoga saja dengan berkembangnya teknologi maka kita akan semakin selektif dalam pemanfaatannya.