who hacked my android

Teknoflas.com – Sistem operasi android memang sangat digemari oleh para pengguna smartphone didunia ini. Hampir jutaan masyarakat didunia ini telah menggunakan sistem operasi Android. Dengan jumlah penggunanya yang sangat besar dan semakin meningkat setiap waktunya, kerentanan terhadap serangaran program jahat juga akan semakin tinggi.

Perusahaan penelitian keamanan asal Jerman, penelitian G DATA mengungkap bahwa serangan malware terhadap sistem operasi Android belum menunjukan angka yang rendah. Bahkan dalam laporannya menjelaskan bahwasannya perkembangan jenis malware yang menyerang Android meningkat 25 persen pada kuartal pertama tahun 2015 ini.

Laporan yang telah dirilis oleh Trend Micro, yang mengungkapkan bahwa ancaman terhadap sistem operasi Android mengalami peningkatan.

Laporan tersebut sepakat bahwasannya aksi penyerangan dan peretasan sistem operasi Android akan terjadi hingga menyentuh angka 8 juta serangan sepanjang tahun 2015 ini. mengingat pengguna sistem operasiAndroid ini merupakan sistem operasi yang terbanyak penggunanya di dunia. Aplikasi-aplikasi dan game yang tersebar bebas diyakini sebagai sumber malware berasal.

Hal ini merupakan kabar buruk bagi para pengguna perangkat Android, mengingat pengguna sistem operasi ini merupakan yang terbanyak penggunanya di dunia. Aplikasi-aplikasi dan game yang tersebar bebas diyakini sebagai sumber malware berasal.