Kumpulan Foto Mesra Pernikahan Elly Sugigi & Ferry Anggara

Teknoflas.com – Kumpulan foto pernikahan Elly Sugigi meramaikan sosial media dan mengundang rasa penasaran netizen Indonesia. Seperti diketahui, koordinator penonton yang kini menjadi artis itu menikah dengan seorang pemuda dengan perbedaan usia yang sangat mencolok.

image
foto pernikahan Elly Sugigi di Instagram

Elly saat ini berusia 43 tahun dan berstatus janda dua orang anak. Acara pernikahan pada Minggu 8 November 2015 menjadi yang ke-4 sepanjang riwayat hidupnya. Ia sudah tiga kali gagal membina rumah tangga dan berharap tidak mengalami kejadian serupa seperti pernikahan sebelumnya.

image
foto pernikahan Elly Sugigi pamer buku nikah

Foto pernikahan Elly Sugigi menjadi perbincangan hangat netizen sosial media. Sang suami, Ferry Anggara, yang berusia 20 tahunan itu menarik perhatian masyarakat tanah air karena bersosok serupa dengan pesinetron Rezky Aditya. Tak heran sejumlah media online tanah air menyebutnya sebagai tampang artis KW Super.

Kemunculan Ferry Anggara sempat jadi perbincangan hangat, banyak anggapan menyebutnya hanya memanfaatkan Elly. Banyak pula netizen meyakini pernikahan ke-4 tersebut hanya ‘settingan’ belaka. Kritikan dan komentar pedas sempat mewarnai media sosial, namun itu tak menghalangi mereka berdua untuk terus merajut perjalanan ke pernikahan.

image
foto pernikahan Elly Sugigi & Ferry Anggara

Meskipun acara pernikahan sudah berlangsung dan kedua insan resmi ditetapkan sebagai ‘suami-istri’, Elly menyimpan duka mendalam. Putra tertua dari pernikahan pertama, Yoga, enggan datang menghadiri acara sakral tersebut. Kepada rekan media, Elly menyebut putranya malu dengan tingkahnya yang terus menikah.

image
foto pernikahan Elly Sugigi & Ferry Anggara mesra di kolam renang

Alasan lain Yoga enggan datang karena usia Ferry Anggara yang masih terbilang mudah dan hanya berselisih sedikit dengannya. Meskipun demikian, Elly mengaku sang putra sudah memberi restu untuk menikah lagi. Kepada sang ibu, Yoga mengatakan tak bisa hadir karena fokus menghadapi Ujian Tengah Semester.

Foto pernikahan Elly Sugigi dengan Ferry Anggara ‘Rezky Aditya KW Super’ menjadi topik hangat sosial media sejak Minggu kemarin, tepatnya usai foto resmi diunggah oleh Elly di akun instagram miliknya.

Baca Juga  Kumpulan Foto Nita Thalia Sebelum & Sesudah Operasi Plastik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *