Inilah Posko KemenPAN-RB yang Melayani Informasi Pendaftaran CPNS 2014

Inilah Posko KemenPAN-RB yang Melayani Informasi Pendaftaran CPNS 2014

TeknoFlas.com – Akhirnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) membuka posko yang melayanani informasi pendataran CPNS 2014. Hal ini akan menjadi peluang bagi pelamar CPNS 2014 untuk bertanya ataupun untuk mengungkapkan permasalahan mereka.

KemenPAN-RB memutuskan membuka posko tersebut dikarenakan munculnya banyak keluhan tentang pendaftaran CPNS 2014 online. Karena semakin bertambah banyak aduan dari masyarakat itulah yang mendorong KemenPAN-RB membuka posko layanan informasi.

Inilah Posko KemenPAN-RB yang Melayani Informasi Pendaftaran CPNS 2014

Rencananya posko layanan informasi pendaftaran CPNS 2014 tersebut akan dibuka dari pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore. KemenPAN-RB mempersilahkan kepada masyarakat untuk bertanya ataupun menyampaikan segala keluhannya.

“Agar dapat memudahkan calon pelamar CPNS 2014 di pusat maupun daerah, maka kami menyediakan posko layanan informasi CPNS 2014. Layanan informasi tersebut tersedia langsung dan tidak langsung,” papar Herman Suryatman selaku Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB, sebagaimana lansiran JPNN, Kamis (4/8/2014).

Herman menjelaskan, yang dimasksud layanan langsung yaitu calon pelamar mendatangi langsung ke Media Center KemenPAN-RB pada alamat Jl Jenderal Sudirman Kav 69 Jakarta Selatan. Sedangkan yang dimaksud layanan tidak langsung adalah layanan dengan cara menghubungi nomor telepon media center di 021-723446374, lobby 021-7398383 ext 2236.

“Atau dapat juga via email: panselnas@menpan.go.id ataupun via twitter: @panselnas. Dapat juga melalui website siduta.menpan.go.id,” paparnya.

Dalam melakukan layanan langsung ataupun melalui telepon bisa dilayani sejak pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore. Apabila hendak mengetahui info lain terkait pendaftaran CPNS 2014 bisa di klik pada “serba serbi CPNS”: website www.menpan.go.id.

Baca Juga  Formasi CPNS 2014 Kabupaten Padang Pariaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *