Teknoflas.com – Spesifikasi Lenovo A6010 memang menggoda siapa saja yang tengah mencari smartphone baru. Dapur pacu, kamera dan konektivitas canggih siap hadirkan kenyamanan tak ternilai. Lalu, mengapa harus memilihnya dibanding pesaing lain?

image
5 keunggulan Lenovo A6010

Ada lima keunggulan Lenovo A6010 yang bakal bikin jatuh hati. Apa saja?

1. Quad CPU

Demi memuaskan hati calon pembeli, Lenovo membekali A6010 dengan prosesor kecepatan 1.2GHz yang memiliki empat inti alias core.

2. Layar besar

A6010 bukan sekedar smartphone biasa, namun masuk kategori phablet karena mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Mata pengguna dijamin nyaman karena layar menghasilkan gambar dengan kerapatan 293.58 DPI.

3. Kamera resolusi tinggi

Salah satu keunggulan Lenovo A6010 terletak pada bagian kamera, dimana pihak vendor membekali resolusi tinggi 13MP. Bagi penggemar fotografi, besaran resolusi tersebut sudah sangat memumpuni apalagi disokong sejumlah fitur yang siap menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

4. Lebih ringan dibandingkan iPhone 6S

Walaupun tidak mengusung fitur yang sama persis dengan iPhone 6S, setidaknya Lenovo A6010 memiliki bobot yang jauh lebih ringan. Beratnya hanya mencapai 128 gram, sedangkan produk buatan Apple itu 143 gram.

5. Kamera depan selfie

Kamera depan 5MP merupakan salah satu keunggulan Lenovo A6010 yang patut diacungi jempol. Kualitas foto selfie jauh di atas rata-rata bila dibandingkan pesaing sejenis.

Itulah lima keunggulan Lenovo A6010 yang patut diberi apresiasi tertinggi. Smartphone ini sangat layak diperjuangkan karena mengusung fitur dan spesifikasi hebat. Harganya tidak terlalu mahal dan sudah tersedia secara online di Lazada Indonesia.