Teknoflas.com – Bagi penggemar sitkom dan film komedi Hollywood tentu tidak asing lagi mendengar nama Charlie Sheen. Kini kabar mengejutkan beredar luas di Amerika Serikat bahwa aktor senior yang berusia 50 tahun itu positif mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV).

image
Charlie Sheen positif kena HIV

Kabar mengidap HIV disampaikan langsung oleh Charlie Sheen yang bakal membuat pengakuan secara langsung di depan televisi. Sebelumnya sempat beredar gosip yang menyebut seorang aktor Hollywood beken telah resmi mengidap penyakit yang menghancurkan sistem kekebalan tubuh.

Sejumlah media gosip ternama di Amerika Serikat ramai-ramai menulis ciri-ciri sang aktor yang mengarah langsung pada sosok Charlie Sheen. Aktor tampan yang bernama asli Carlos Irwin Estévez sebenarnya sudah mengetahui status kesehatan dirinya sejak setahun lalu, namun ia coba menyembunyikan fakta tersebut dari teman-teman, orang terdekat dan bahkan pasangan kekasih.

Merasa bawa beban berat di pundak, Charlie Sheen berkonsultasi langsung dengan Howard Bragman, seorang publicist ternama, yang bantu memberi pernyataan langsung kepada publik perihal penyakit HIV. Tentu bukan hal mudah bagi sang aktor karena memikul tanggung jawab kepada mantan pasangan kekasih yang pernah tidur dengannya.

Charlie Sheen yang resmi ditetapkan mengidap HIV tentu mengejutkan warga Amerika Serikat dan penggemar beratnya. Namun tak sedikit pula yang meyakini sang aktor bakal terkena penyakit kotor itu akibat kebiasaan gonta-ganti pasangan dan menderita kecanduan seks. Publik Amerika Serikat juga mengetahui Charlie sebagai orang yang gemar menyewa PSK.