Teknoflas.com – Huawei Mate 8 resmi menyapa pasar smartphone global dan siap menyikut produk mahal buatan Apple, iPhone 6S. Lalu, apa yang membuat produk buatan Cina ini sanggup mencuri perhatian konsumen?

image
Tujuh kelebihan Huawei Mate 8

Inilah tujuh kelebihan Huawei Mate 8 yang bakal bikin konsumen ngebet untuk memilikinya.

1. Layar lebar

Nonton video, mengerjakan tugas perkantoran, main game hingga browsing internet semakin dimanjakan dengan layar lebar ukuran 6 inci berteknologi Full HD IPS 1080p.

2. Desain & material bodi

Terbuat dari bahan aluminum tangguh yang hampir tanpa bezel. Meskipun ukuran layar semakin besar dan lebar, Huawei Mate 8 tetap nyaman dipegang dan digenggam tangan. Sekarang ini desain pembaca fingerprint lebih kotak.

3. Prosesor ngebut

Kali ini mengusung chip Kirin 950 yang dibekali Cortex A72s 2.3GHz dan Cortex A53s 1.8GHz. Kinerja dapur pacu dijamin lebih ngebut dibandingkan generasi terdahulu.

4. Grafis memukau

Bagi yang doyan nge-game untuk menghabiskan waktu, maka siap-siap terpukau dengan grafis Mali T880MP4 900MHz. Inilah salah satu kelebihan Huawei Mate 8 yang bakal memanjakan mata.

5. Dua versi RAM

Seakan tak ingin mengecewakan konsumen, Huawei bakal melepas Mate 8 dalam dua versi yakni memori RAM 3GB + memori internal 32GB dan memori RAM 4GB + memori internal 64GB. Keduanya dibekali dengan slot microSD. Masing-masing varian dilepas dengan harga berbeda.

6. Kamera dahsyat

Kamera belakang resolusi 16MP yang memakai sensor Sony IMX298 dan f/2.0 lens. Sedangkan kamera depan menawarkan kecanggihan resolusi 8MP untuk selfie makin ciamik.

7. Baterai monster

Salah satu kelebihan Huawei Mate 8 berada di sektor baterai yakni 4,000mAh, sedikit menurun dibandingkan generasi terdahulu 4,100mAh. Penurunan kapasitas baterai karena prosesor dan layar yang lebih efisien daya.

Itulah tujuh kelebihan Huawei Mate 8 yang merupakan rival terkuat iPhone 6S. Jika dibandingkan langsung dengan produk buatan Apple tersebut, maka ponsel ini bisa jadi pilihan alternatif karena mengusung harga yang lebih terjangkau tetapi spesifikasi keren banget.