Teknoflas.com – Pasangan artis muda, Putri Titian dan Junior Liem, dikabarkan segera naik ke pelaminan usai mereka berdua mengunggah sejumlah foto acara lamaran pada Minggu (6/12/2015). Keduanya memang sudah lama berpacaran, bahkan sejumlah orang yakin hubungan mereka tak bakal lanjut ke jenjang lebih tinggi terkait perbedaan keyakinan.

image
Lamaran Putri Titian dan Junior Liem

Dengan adanya acara lamaran, Putri Titian dan Junior Liem membantah semua anggapan buruk sejumlah orang. Junior yang naik daun lewat FTV telah membuktikan keseriusan untuk meminang Putri sebagai calon istri di masa depan. Perasaan bahagia tak terbendung membuat keduanya pamer kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Acara lamaran yang dihadiri kalangan keluarga diramaikan dengan sosok imut Putri yang mengenakan kebaya merah lalu dipadu dengan tampang gagah Junior yang memakai batik coklat elegan. Dalam sejumlah foro yang diunggah Putri ke akun Instagram, tampak pula deretan kursi putih dan kursi dibalut taplak putih yang tertata rapi.

Junior turut mengunggah foto lamaran Putri Titian tak lupa menuliskan kalimat kutipan berbahasa Inggris yang menunjukkan betapa besar rasa cintanya kepada sang kekasih hati. “You can easily give up on someone,but i won’t give up on you. Because to me you’re not someone, you’re the one.”

Selain mengunggah foto lamaran, ada pula video momen lamaran Putri Titian dan Junior Liem yang di-upload langsung oleh @rym_photography dimana netizen bisa melihat langsung baki seserahan dan menonton momen romantis Junior yang beri bunga warna putih kepada Putri.