TeknoFlas.com – Video Teaser “Batman: Arkham Origins” Diluncurkan Warner Bros – Warner Bros Games Montreal rupanya ingin melanjutkan kesuksesan game seri Batman: Arkham. Kini, game Batman: Arkham Origins akan akan segera menyambagi para gamer.

Video Teaser "Batman: Arkham Origins" Diluncurkan Warner Bros
Batman: Arkham Origins [source:gamingbolt.com]
Bagi Warner Bros Games Montreal , seri Batman: Arkham Origins ini merupakan debut pertamanya dalam menggarap seri game Batman: Arkham. Dua seri Batman: Arkham sebelumnya (Arkham City dan Arkham Asylum), sukses digarap oleh Rocksteady Studios, pengembang game asal London.

Game seri prekuel yang mengisahkan aksi tokoh protagonis Batman pada masa awal karirnya sebagai penumpas kejahatan ini dipastikan akan hadir di PS3, Xbox 360, dan personal computer (PC) pada 25 Oktober 2013 mendatang.

Berdasarkan informasi dari laman Ubergizmo, Jumat (17/5/2013), Warner Bros Games Montreal baru-baru ini merilis video teaser perdananya. Sedangkan video trailer versi penuhnya akan dihadirkan pada tanggal 20 Mei mendatang.

Dari video teaser berdurasi 41 detik yang kini sudah tersedia di YouTube ini tidak banyak detail yang bisa diperhatikan. Hanya terlihat pertempuran antara Batman dan Deathstroke sebagai musuh utama di seri ini. Dari sudut lingkungan bermain ditampilkan efek slow motion yang dramatis dalam suasana kelam khas kota Gotham selama ini kita lihat di film-film Batman.

Penasaran dengan game Batman: Arkham Origins? Berikut TeknoFlas hadirkan cuplikan video teaser dari situs YouTube.

Sumber Video: http://youtu.be/O6scG5nIao8