TeknoFlas.com – Kabar gembira bagi pengguna Windows Phone karena baru saja Angry Birds Rio terbang ke platform ini. Sebelumnya game ini terlebih dulu menyambangi platform Android dan iOS.

Angry Birds Rio
Angry Birds Rio [source: Windows Phone Central]

Dikutip TeknoFlas dari Softpedia (18/5/2013), Angry Birds Rio menghadirkan 210 level yang terbagi dalam tujuh episode. Rovio juga menyediakan bonus 40 level yang bisa di-unlock, tentunya Anda harus menyelesaikan tugas tertentu. Level sebanyak itu dapat membuat para penggemar game Angry Birds sibuk berjam-jam bermain di depan handset. Khusus untuk Windows Phone 8, game ini juga terintegrasi dengan Xbox LIVE.

Game Angry Birds Rio ini dibanderol seharga 99 sen di Windows Phone Store. Sampai sejauh ini, game Angry Birds Rio sudah mendapatkan banyak review dari pemain. Permainan ini tidaklah menjenuhkan! Anda tidak terus-terusan menghancurkan objek demi menaklukkan pasukan babi hijau. Ada kalanya, Anda akan membebaskan burung dalam sangkar yang telah ditangkap oleh sekawanan burung jahat lainnya.

Selain Angry Birds Rio, pengguna Windows Phone 7 dan Windows Phone 8 juga sudah bisa men-download dan memainkan beberapa game Angry Birds bertema khusus lainnya seperti Angry Birds Star Wars, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Space. Baru-baru ini, Rovio juga telah merilis game Angry Birds Friends yang memungkinkan para pemain untuk bersaing dengan teman-teman Facebook mereka. (Dikutip dari berbagai sumber)