TeknoFlas.com – Gadmei yang merupakan produsen perangkat elektronik yang memproduksi TV tuner hingga monitor PC yang telah terkenal karena harga yang terjangkau di pasaran. Saat ini Gadmei tidak mau ketinggalan untuk bersaing di market Smartphone dengan merilis produk terbaru mereka yaitu Gadmei N60 dimana smartphone ini masuk dalam kategori Phablet karena menggunakan layar sebesar 6 Inch.

Gadmei-N60
Seperti TeknoFlas kutip dari Paseban.com, Rabu (19/06/2013) Untuk dapat bersaing dalam pasar Smartphone maupun Phablet, gadmei N60 ini dibekali dengan spesifikasi yang tinggi seperti processor Quad Core 1.2 GHz dengan chipset MediaTrek MT6589 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Layar yang digunakan berukuran 6 Inch dengan resolusi HD (1280 x 720 pixel) dengan tingkat density hingga 244.8 ppi sehingga dapat menghasilkan layar yang tajam dan jernih. Sedangkan untuk kapasitas media penyimpanan internal telah disediakan kapasitas hingga 8 GB, namun Phablet ini tetap mendukung memori eksternal maksimal hingga 32GB.

Sedangkan untuk fitur seperti kamera telah menggunakan resolusi 8 MP untuk kamera utama yang dapat mnghasilkan jepretan dengan kualitas tinggi dan merekam video dengan resolusi full HD, sedangkan untuk kamera depan yang juga dapat digunakan sebagai video call Gadmei N60 ini menggunakan resolusi 2 MP.

Untuk harga yang dibanderol belum dapat dipastikan karena memang Phablet ini belum di umumkan secara resmi, tapi rencananya Gadmei N60 ini akan di pasarkan dalam pasar smartphone kelas menengah.