Inikah Penampakan Samsung Galaxy Folder

Inikah Penampakan Samsung Galaxy Folder?

TeknoFlas.com – Beredarnya rumor akan hadirnya ponsel pintar baru dari Samsung mulai santer terdengar, jika sebelumnya Samsung dirumorkan akan meluncurkan Galaxy Folder pada Agustus 2013 maka kali ini muncul sebuah foto yang diklaim sebagai bentuk penampakan Samsung Galaxy Folder.

Inikah Penampakan Samsung Galaxy Folder

Samsung Galaxy Folder disebut-sebut sebagai smartphone generasi terbaru dari Samsung yang akan mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, uniknya ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan desain flip dilengkapi dengan keyboard alfanumerik klasik dan layar sentuh. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Selasa (16/7/2013).

Samsung Galaxy Folder dikabarkan akan mengusung prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 dan memiliki layar dengan resolusi 800 x 480 piksel serta didukung dengan koneksi jaringan 4G LTE.

Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? sayangnya sampai berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai tanggal rilis ataupun harga Samsung Galaxy Folder. Hemm.. nampaknya seru ya pekembangan teknologi Samsung saat ini.

Baca Juga  Samsung akan Meluncurkan Smartphone dengan OS Tizen Oktober 2013?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *