TeknoFlas.com – Perangkat iPhone 5C yang juga dikenal sebagai proyek iPhone murah milik Apple diprediksi akan meraih kesuksesan di pasar China. Handset iPhone 5C sendiri kemungkinan baru akan diluncurkan pada 20 September mendatang.

iPhone 5C Diprediksi akan Meraih Sukses di Pasar China

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari CNN, Selasa (20/8/2013), Tim Cook selaku CEO Apple menyatakan bahwa pasar China sangat menjanjikan dan merupakan lahan empuk untuk penjualan produk Apple, termasuk iPhone 5C ini.

Apalagi beberapa waktu yang lalu, Apple telah membicarakan rencana kesepakatan kerjasama dengan China Mobile untuk turut memasarkan beberapa produk Apple di pasar China.

Bahkan, keduanya telah mencapai kata kesepakatan untuk bekerja sama. Tinggal menunggu waktu saja guna mengetahui bagaimana minat masyarakat negeri tirai bambu ini terhadap kehadiran iPhone murah besutan perusahaan asal Cupertino tersebut.

Disisi lain, kehadiran iPhone 5C di China kelak akan menjadi momen yang tepat bagi Apple untuk mengalahkan kompetitor terberatnya, yaitu Samsung, yang kini telah menggeser kesuksesan Apple di pasar smartphone China.