Teknoflas.com Rumor yaang merebak saat ini,Blackberry 10 tengah menemukan titik terang bahwa produknya semakin digemari oleh masyarakat sekitar. Hal tu ditunjukkan dengan adanya pihak perusahaan yang saat ini menambah amunisi senjatanya.

Hal serupa juga disampaikan Thorsten Heins selaku CEO Blackberry yang mengatakan bahwa, tehnology yang baru di kenalkan pada bulan januari kemarin ini membuahkan hasil yang sempurna. Sehingga untuk menambah kepercayaan dirinya ia akan melebarkan sayap agar semakin melaju kencang dan menunjukkan bahwa produknya memang patut di acungi jempol. Seperti yang dikutip dari Reuters, Rabu (27/2/2013).
Blackberry Z10 di indonesia
Hal ini sudah menunjukkan bahwa Blacberry siap menghadapi persaingan dengan merk-merk ternama lainnya. Bahkan banyak yang meyakini bahwa Blackberry 10 ini sudah akan mulai menginjakkan kakinya di Indonesia terhitung mulai 4 maret bulan depan, iapun berharap penuh dengan bertekad keyakinan serta harapan yang telah ia rasakan bakal terjawab di mata dunia.

Blacberry 10 merupakan Blacberry Z10 yang merupakan ponsel pintar terbaru yang dapat di kategorikan sebagai mobil sehingga dapat memudahkan para penggunannya berselancar keliling dunia. Tak hanya itu banyak hal lain yang dapat anda dapatkan dalam smartphone pintar ini.

Oleh karna itu tak heran jika smartphone yang satu ini selalu digemari banyak orang, sebab kemampuan serta ketangguhan yang terdapat pada dirinya ini tak usah diragukan lagi, sehingga pihaknya kini akan terus menghujani produknya di bursa pasar tehnology saat ini.