Harga Samsung Galaxy Tab 3 Januari Ini Dibanderol Rp.3,1 Jutaan

TeknoFlas.com – Setelah sukses dengan Samsung galaxy Tab 2, kini samsung telah kembali meraih kesuksesan dengan seri terbarunya yakni Samsung Galaxy Tab 3 yang terbukti laris manis penjualannya dipasaran. Banyak yang mencari tablet yang satu ini, dengan adanya 3 variasi ukuran yakni 7 inchi, 8 inchi dan juga yang ukuran besar 10 inchi. Tentunya harga yang dibandrol untuk masing – masing variasi berbeda, lebih besar lebih mahal tentunya.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Januari Ini Dibanderol Rp.3,1 Jutaan
Meskipun sudah dirilis beberapa bulan yang lalu, namun tablet ini masih banyak diminati terutama yang berukuran 7 inchi. Maka dari itu kali ini akan kami review untuk versi Samsung galaxy Tab 3 ukuran 7 inchi. Apa saja yang ditawarkan oleh Galaxy tab 3 7.0 ini? Berikut spesifikasinya.

Samsung galaxy tab 3 7.0 seperti namanya mengusung layar sentuh kapasitif PLS LCD berukuran 7 inchi dengan resolusi 600 x 1024piksel yang memiliki ketajaman layar 170ppi piksel density. Dan tentu saja lengkap dnegan interface terbaru dari Samsung yakni Samsung TouchWiz UX.

Dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy Tab 3 yakni Prosessor Dual-core 1GHz, chipset TI OMAP 4430 dan GPU PowerVR SGX540 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Kamera yang disematkan pada tablet ini cukup lumayan dengan adanya kamera utama berukuran 3,15 megapiksel dan juga terdapat kamera depan VGA.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 bulan Januari 2014 ini masih berkisar di harga Rp.3 jutaan lebih tepatnya di harga Rp. 3.175.000 yang mengalami penurunan jika dibandingkan harga pertama rilis Rp. 3,5 juta.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G Akhir Bulan September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *