LG G3
LG G3

Sebar Undangan, LG G3 Diluncurkan 27 Mei

Teknoflas.com – Belum lama ini LG dikabarkan telah menyebar undangan untuk acara yang digelar pada 27 Mei 2014 mendatang. Pabrikan asal Korea Selatan ini disinyalir akan meluncurkan ponsel pintar LG G3 di acara yang menggunakan judul “To be simple is to be Great”.

LG G3
LG G3

Berdasarkan informasi yang dihimpun, LG akan menggelar acara peluncuran smartphone G3 di San Fransisco, New York, Amerika Serikat. tak hanya itu, rilis LG G3 juga digelar di Seoul, Singapura, dan Istanbul pada 28 mei 2014. LG G3 adalah ponsel pintar kelas atas yang saat ini banyak ditunggu.

Salah satu keunggulan LG G3 dibandingkan para pesaingnya adalah sektor layar karena LG membekali G3 dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS. Spesifikasi layar yang ditawarkan LG G3 ini setara dengan Oppo Find 7.

Kinerja LG G3 akan disokong oleh prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon yang dikawinkan dengan memori RAM berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3GB. Sampai saat ini hanya sedikit produsen yang membekali perangkatnya dengan memori RAM sebesar 3GB.

Sektor kamera, LG G3 akan mengandalkan kamera utama 16 megapiksel yang disematkan fitur autofokus, LED flash, dan OIS (Optical Image Stabilization). Tak sampai disitu, LG G3 kabarnya juga dipersenjatai dengan kamera depan 2,1 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (29/04/2014), LG G3 ini kabarnya dibekali ruang simpan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 64GB berkat dukungan slot microSD.

Ponsel pintar LG G3 ini konon menggunakan nomor seri LS990 juga dipersenjatai dengan sistem operasi terbaru, yakni Android 4.42 KitKat. Fitur yang diusung LG G3 juga cukup lengkap, sebut saja 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, USB, dan banyak lagi.

Baca Juga  Berlapis Emas 24 Karat, HTC One M8 ini Dijual Seharga Rp 37 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *