Samsung Galaxy S5 Mini

Samsung Galaxy S5 Mini Resmi Diperkenalkan

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S5 Mini resmi diperkenalkan kepada publik dengan mengusung segudang fitur hampir sama dengan Samsung Galaxy S5. Galaxy S5 Mini tetap mempertahankan rangkaian sensor yang diusung oleh Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 Mini

Dari segi desain, Galaxy S5 Mini hanya memiliki ukuran lebih kecil dari Galaxy S5 yakni 4,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan 326 piksel per inci yang dilapisi dengan kaca antigores dari Gorilla Glass 3.

Smartphone ini dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67, serta mengusung dimensi 131.1 x 64.8 x 9.1 mm dan berat 120g. Samsung Galaxy S5 Mini ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 3470 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP4.

Konektivitas Galaxy S5 Mini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G, WiFi, Bluetooth, IR Blaster, NFC, GPS/GLONASS, dan microUSB. Sektor kamera, Galaxy S5 Mini dibekali kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash dan kamera depan 2,1 megapiksel untuk video call.

Samsung Galaxy S5 Mini ini juga dibekali dengan fitur yang dimiliki Galaxy S5, yakni KNOX, Private Mode, Kids Mode, S Health, dan Ultra Power Saving Mode. Smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan dukungan slot microSD hingga maksimal 64GB, serta didukung oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Belum diketahui untuk ketersediaan harganya namun Smartphone Galaxy S5 Mini akan hadir di pasar Rusia terlebih dahulu dan tersedia empat pilihan warna, yakni Charcoal Black, Shimmery White, Electric Blue and Copper Gold. Demikian informasi dikutip dari Sidomi, Selasa (01/07/2014).

Baca Juga  Samsung Resmi Kenalkan Galaxy Core Mini 4G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *