Foto Aliando dan Prilly Terbaru, Semakin Mesra

TeknoFlas.com – Selebritis yang kini tengah naik daun Aliando Syarief dan Prilly memang sering mengumbar kemesraan mereka di akun instagram pribadi mereka. Para fans sangat senang melihat kedekatan mereka berdua, dan sering sekali menyuruh mereka berdua jadian. Pose foto dan juga kedekatan mereka berdua memang tampak seperti sepasang kekasih. Namun keduanya sering membantah jika disebut sebagai sepasang kekasih, namun hanya sebagai teman dekat.

foto mesra aliando dan prilly
Kedekatan keduanya terjalin ketika dipasangkan dalam serial Ganteng – Ganteng Serigala yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya memiliki chemistry yang kuat ketika harus menjalani adegan mesra sebagai sosok Digo dan Sisi.

Foto terbaru yang diunggah tidak kalah mesra dengan foto sebelumnya. Kali ini Aliando foto dengan menempelkan wajahnya dipundak Prilly. Sontak saja foto yang diunggah Prilly tersebut mengundang reaksi dari para fans. Para fans memang sering menantikan foto selanjutnya dari mereka berdua. Banyak yang selalu mendukung keduanya untuk menjalin hubungan yang lebih serius yakni pacaran.

Melalui caption foto ini, Prilly menegaskan bahwa mereka hanyalah teman baik. “Today’s selfie with my annoying bestfriend” tulis Prilly.

Baca Juga  Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Rayakan Lebaran Bareng?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *