Amel Alvi terlibat kasus prostitusi artis
Amel Alvi bersama si mucikari, RA

3 Bukti Baru Amel Alvi Terlibat Kasus Prostitusi Artis

Tertangkapnya artis muda berinisial AA dan sang germo RA pada Jumat (8/5) malam mengejutkan masyarakat Indonesia. Rasa penasaran yang tinggi membuat netizen langsung menelusuri inisial nama tersebut dan tertuju pada sosok Amel Alvi.

Namun model, pemain film, pesinetron dan DJ itu membantah AA bukanlah dirinya. Akan tetapi ada sejumlah bukti yang justu semakin menetapkan Amel Alvi terlibat kasus prostitusi artis kelas kakap. Tentu semua bukti di bawah ini akan semakin menyulitkan Amel untuk mengelak dan lari dari tuduhan publik.

Video dan foto usai penangkapan

Amel Alvi terlibat kasus prostitusi artis
Artis inisial AA diduga Amel Alvi

Amel mungkin tidak menyadari bila proses penangkapan diri direkam dalam sebuah video dokumentasi yang diunggah ke situs youtube. Meski Amel sering menutupi wajah saat digiring dan menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Selatan, namun diakhir video justru menampilkan sosok si wanita dari pose menyamping.

Bila membandingkan dari koleksi foto Amel di akun instagram miliknya, maka ditemukan kemiripan 100% yang tak terbantahkan lagi. Sontak saja para netizen langsung memburu sejumlah artikel yang memuat foto dan profil amel alvi untuk memperkuat dugaan. Tampak jelas bentuk tulang wajah, hidung dan bibir merupai sosok wanita seksi ini.

Baju yang dipakai

Baju Amel Alvi
Baju Amel Alvi mirip si AA

Lewat akun twitter pribadinya, Amel tetap membantah bila dirinya bukan si artis inisial AA. Tetapi bukti baru ini diyakini tambah menyudutkan Amel Alvi terlibat kasus prostitusi artis.

Di akhir video yang diunggah ke youtube, si AA mengenakan gaun creme yang tertutupi jumper hitam. Gaun tersebut mirip dengan salah satu koleksi pakaian Amel yang pernah dikenakannya saat berpose di sosial media. Dalam penangkapan tersebut, AA memang dilepas oleh pihak kepolisian karena berstatus saksi sedangkan RA sebagai tersangka langsung menetap di balik jeruji besi.

Baca Juga  Salah Ketik Arti Tut Wuri Handayani, Member JKT48 Diejek Netizen

Foto bareng tersangka

Amel Alvi terlibat kasus prostitusi artis
Amel Alvi bersama si mucikari, RA

Amel membantah dirinya sebagai artis terlibat prostitusi kelas kakap yang menerima bayaran fantastis. Dia bahkan mengaku tak mengenal sosok si mucikari, Robbi Abbas (RA). Celakanya, Amel lupa pernah foto bareng si RA.

Berdasarkan pantauan langsung via instagram si germo, Amel tampak akrab berfoto ria seakan sudah kenal lama. Bukti terbaru inilah yang membuat masyarakat meyakini bahwa Amel Alvi terlibat kasus prostitusi artis dan menerima jumlah bayaran fantastis senilai Rp 80 juta.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci amel alvi instagram, artis psk kelas atas, bukti video prostitusi artis indonesia, deretan artis meninggal diusia muda, inisial AA kasus prostitusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *