aplikasi paling unik
The League (doc/forbes.com)

5 Aplikasi Paling Unik Untuk Smartphone Kesayanganmu

aplikasi paling unik
The League (doc/forbes.com)

Pengguna smartphone kian dimanjakan dengan kehadiran jutaan aplikasi yang tersedia untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Dari sekian banyak aplikasi dengan fungsi tertentu, hanya beberapa saja yang menawarkan sesuatu yang ‘beda’. Berdasarkan lansiran dari berbagai sumber, ada lima aplikasi paling unik yang jarang ditemui sebelumnya. Apakah itu?

1. SkinneePix

Hampir semua aplikasi fotografi menawarkan beragam fitur yang membuat si pengguna tampil lebih cantik dan awet muda. Namun SkinneePix justru lain daripada pesaing sejenis. Keunggulan utamanya yaitu memudahkan pengguna mengedit foto agar tampak lebih kurus seperti habis mengikuti program diet ekstrim. SkinneePix memudahkan si pengguna menurunkan berat badan dalam hitungan menit.

2. Wikileaks

Siapa sih yang engga tahu Wikileaks? Di sini pengguna bisa membaca dokumen penting dari sejumlah negara yang berhasil dibobol oleh hacker ternama, Julian Asange. Aplikasi ini sudah dihapus dari di Apple AppStore. Namun pengguna Android masih bisa membaca bocoran dokumen negara dengan mengunduhnya langsung via Google Play Store. Inilah salah satu aplikasi paling unik dan penuh kontroversial.

3. Ashley Madison

Aplikasi paling unik yang sengaja diciptakan untuk pria atau wanita doyan selingkuh. Di sini mereka bisa menemukan selingkuhan baru dan berkencan. Meski tergolong kontroversial, jumlah penggunanya terus meningkat signifikan. Pihak developer meng-klaim bahwa Ashley Madison telah memiliki 27 juta anggota yang siap mencari selingkuhan.

4. Carot Dating

Sebenarnya tak jauh berbeda dari Ashley Madison karena sama-sama masuk kategori aplikasi kencan online, namun Carot Dating lebih condong ke arah prostitusi legal. Di sini sejumlah wanita secara terang-terangan memasang tarif untuk berkencan, respon pengguna pun positif. Tak heran bila pria hidung belang menginstal aplikasi Carot Dating dan menghabiskan waktu berjam-jam melihat foto para gadis cantik.

Baca Juga  Inilah Logo Firefox Terbaru

5. The League

Bila aplikasi kencan online menerima anggota baru dari semua kalangan tanpa pandang bulu, maka The League termasuk aplikasi paling unik. Hanya mereka yang sukses di dunia bisnis dan berstatus kaya raya yang boleh mendaftarkan diri sebagai anggota. Pihak developer meng-klaim The League memiliki sekitar 80 ribu pengguna yang sebagian besar adalah pengusaha kaya atau lulusan universitas ternama di Eropa/Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *