modif motor grand elegant
pic: otomotif.kompas.com

Berbagai Tips untuk Modif Motor Grand Elegant

TEKNOFLAS.COM – Motor Grand menjadi salah satu transportasi yang digemari di zamannya. Sepeda motor satu ini sangat nyaman ketika digunakan. Saat ini, motor Grand masih banyak diminati oleh kebanyakan orang untuk digunakan ataupun dimodifikasi agar lebih bagus, Motor Grand akan lebih bagus jika dimodifikasi secara elegant. Untuk itu perhatikan beragam tips untuk modif motor Grand elegant berikut ini secara seksama.

Inilah Berbagai Tips untuk Modif Motor Grand Elegant dengan Benar

1. Memasang List Ban pada Motor Grand

Memasang list ban menjadi tips pertama untuk modif motor Grand elegant yang bisa dilakukan. Dengan memasang list ban, penampilan ban akan lebih menarik akan tetapi tetap elegant. Ciri khas asli motor Grand akan tetap terlihat meski sudah dipasang list ban.

Pilihlah list ban sesuai dengan ukuran ban asli dari motor Grand. Setelah itu list ban bisa dipasangkan langsung di antara velg dan juga ban motor Grand. Pemasangan bisa dilakukan sendiri jika bisa ataupun menggunakan jasa bengkel motor.

2. Memasang Kembali Stiker di bodi Motor Grand

Memasang kembali stiker si bodi motor Grand juga menjadi salah satu tips memodifikasi penampilannya agar tetap elegant. Dengan memasang stiker, penampilan motor Grand akan tampak seperti baru kembali. Hal ini dikarenakan warna stiker baru masih cerah dan terlihat jelas.

Sebaiknya pilih jenis stiker yang sama seperti aslinya. Ini akan membuat penampilan motor Grand tetap elegan sekaligus menambah daya tariknya. Stiker jenis ini sudah banyak dijual di offline maupun online. Sehingga, stiker ini bisa langsung dibeli sekaligus dipasang pada bodi motor Grand.

Baca Juga  Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Modif Honda Verza Velg Jari-Jari

3. Memasang Spion Berbentuk Bulat

Memasang spion berbentuk bulat menjadi salah satu tips memodifikasi penampilan motor Grand agar terlihat elegant. Spion berbentuk bulat akan membuat penampilan sepeda motor Grand menjadi lebih klasik. Pada dasarnya, transportasi zaman dulu menggunakan spion berbentuk bulat.

Terdapat berbagai macam spion berbentuk bulat yang bisa dipilih untuk dibeli di pasaran. Setelah itu, spion bisa langsung di pasang di motor Grand. Cara pemasangannya juga mudah. Tinggal melepas dan memasangkan kembali baut spion dengan tang atau kunci inggris. Jadi, cara ini bisa dilakukan sendiri tanpa harus ke bengkel.

4. Mewarnai Kembali Bodi Motor Grand

Mewarnai bodi Motor Grand menjadi salah satu tips memodifikasi penampilan motor agar terlihat elegant. Hal ini penting karena warna bodi Motor juga sangat mempengaruhi penampilannya. Pilihlah warna yang masih satu kategori dengan warna asli motor Grand. Contohnya seperti hitam, putih, dan maroon. Berbagai referensi warna bodi motor Grand yang lain bisa dicari dari berbagai sumber di Internet.

5. Mengganti Bentuk Jok Motor Grand

Mengganti bentuk jok menjadi salah satu tips untuk modif motor Grand elegant. Bentuk jok motor Grand bisa diubah agar penampilannya terlihat elegant. Misalnya, jok motor dibongkar kemudian ukurannya dirampingkan sehingga bentuknya cenderung mengotak. Hal ini akan menambah kesan klasik pada motor Grand sekaligus membuat penampilannya menjadi elegant.

Itulah beragam tips untuk modif motor Grand elegant yang bisa dijadikan referensi. Motor grand memang menjadi alat transportasi yang berumur cukup tua. Melakukan modifikasi sangat penting agar penampilan motor kembali menarik. Usahakan memodifikasi motor Grand dengan tips di atas agar penampilannya menjadi elegant. Penampilan motor Grand yang elegant akan membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga  Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Modif Honda Verza Velg Jari-Jari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *