modif colt t120 pick up

Begini Cara Modif Colt T120 Pick Up dengan Tepat

TEKNOFLAS.COM – Colt T120 merupakan alat transportasi pick up lawas yang masih digunakan sampai sekarang. Pick up ini memiliki penampilan klasik dan bodi yang kuat sehingga layak untuk digunakan. Walaupun begitu, terdapat juga usaha modifikasi yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan dan performanya menjadi lebih baik. Oleh karena itu, ada berbagai cara modif Colt T120 Pick Up dengan tepat agar hasilnya bisa memuaskan.

 Inilah Berbagai Cara Modif Colt T120 Pick Up dengan Tepat

1. Melakukan Restorasi Pada Bodi

Cara modif Colt T120 pick up yang pertama adalah melakukan restorasi pada bodi. Restorasi yang dimaksud disini adalah pengembalian bodi menjadi mulus kembali apabila sudah penyok dan berkarat. Hal ini sangat memungkinkan untuk terjadi karena Colt T120 merupakan jenis pick up lawas yang sudah berumur.

Untuk melakukan restorasi pada Colt T120 bisa menggunakan berbagai cara. Salah satunya adalah dempul. Dempul bisa dilakukan sendiri ataupun dengan bantuan bengkel. Akan lebih baik jika melakukan dempul mobil dengan bantuan bengkel terpercaya agar hasilnya jauh lebih maksimal.

2. Melakukan Pewarnaan Ulang

Cara untuk memodifikasi pick up Colt T120 yang kedua adalah melakukan pewarnaan ulang pada bodi. Pewarnaan ulang sangat penting untuk dilakukan terutama untuk Colt T120 yang warnanya sudah memudar. Pewarnaan ulang akan membuat Colt T120 terlihat seperti baru kembali dan menarik ketika dikendarai di jalan.

Pilihlah warna yang memiliki tipe klasik atau vintage. Dengan begitu, Colt T120 tetap memiliki kesan elegan yang terlihat dalam bodinya. Pilihlah juga cat warna khusus mobil yang berkualitas dan juga tahan lama. Dengan memperhatikan kedua hal ini, warna dari Colt T120 akan kembali cerah dan menarik ketika dipakai.

Baca Juga  Inilah Berbagai Trik Datsun Go Panca Modif

3. Penggantian Velg dan Ban

Cara untuk memodifikasi pick up Colt T120 yang ketiga adalah mengganti velg dan ban. Pilihlah velg yang memiliki bentuk dan ukuran yang mirip dengan velg asli. Dengan begitu ciri khas pick up Colt T120 akan tetap terjaga. Usahakan velg baru juga masih terlihat mengkilap dan tidak berkarat agar penampilannya menarik.

Selain itu, ganti juga ban dari Colt T120. Ukuran ban disesuaikan dengan velg yang telah dipilih. Pilih juga ban model lawas agar nuansa elegan dari Colt T120 tetap ada.

4. Penggantian Aksesoris dan Sparepart

Cara untuk memodifikasi pick up Colt T120 yang keempat adalah pergantian aksesoris dan juga sparepart. Aksesoris yang dimaksud di sini bisa bermacam-macam seperti lampu mobil dan spion. Lampu mobil bisa diganti dengan jenis lain akan tetapi disarankan memiliki jenis yang sama dengan bawaan. Spion juga bisa diganti dengan yang lain tetapi pilihlah model klasik agar nuansa elegan Colt T120 tetap ada.

5. Penambahan Aksesoris Lain

Cara modif Colt T120 pick up yang terakhir adalah penambahan aksesoris lain yang tidak ada dalam bawaan. Penambahan aksesoris tersebut akan membuat penampilannya menjadi menarik. Contohnya adalah bagasi tambahan di atas dan juga sisteam audio yang lengkap.

Itulah berbagai cara modif Colt T120 Pick Up dengan tepat. Berbagai cara di atas bisa dijadikan referensi tambahan jika ingin memodifikasi Colt T120 Pick Up. Dengan begitu, proses modifikasi nantinya akan berjalan dengan lancar karena memiliki patokan yang benar. Pastikan juga proses modifikasi berjalan dengan tepat dan sparepart yang dipilih berkualitas agar hasilnya nanti tidak mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *