TeknoFlas.com – Setiap orang mempunyai tipe tubuh yang berbeda-beda. Ada yang cepat gemuk atau ada juga yang tidak bisa gemuk sekalipun makan makanan dengan porsi banyak. Untuk mendapatkan badan yang gemuk, Anda tidak mengonsumsi makanan yang tinggi lemak dan tak sehat.

Agar Cepat Gemuk Makan Pisang

Konsumsilah makanan-makanan ini karena kayak akan kalori dan tinggi serat. Dikutip dari Sidomi, Selasa (26/05/2014), berikut ini jenis-jenis makanan yang bisa membuat Anda gemuk jika dikonsumsi secara teratur.

Pisang
Berbagai jenis pisang yang tersedia di pasaran ternyata mengandung kalori yang cukup tinggi. Pada 100 gramnya bisa mencapai 105 kalori, lho. Apalagi bila diolah menjadi smoothie dengan tambahan susu. Pastinya dapat membantu meningkatkan berat badan Anda secara cepat jika dikonsumsi tiap hari. Selain itu ada berbagai mineral dan vitamin yang juga terdapat dalam pisang. Tentu akan menjadikan tubuh Anda lebih sehat lagi.

Manisan buah
Manisan buah biasanya diolah dengan cara dikeringkan. Penganan ini sangat kaya kalori, namun juga penuh serat alami. Menjadikan manisan buah sebagai camilan juga bisa membantu meningkatkan berat badan Anda.

Mangga
Buah yang satu ini memang rasanya manis dan lezat. Kalorinya tinggi sehingga dianjurkan untuk dikonsumsi bagi yang ingin menjadi lebih gemuk. Mengolah mangga menjadi jus atau puding dengan tambahan susu pastinya dapat membantu menambah berat badan Anda.

Buah ara
Buah ini pun kaya kalori. Anda bisa memakannya secara teratur bila mendambakan tubuh yang lebih berisi.

Minum susu
Susu hewani dapat jadi pilihan yang sehat untuk menambah berat badan. Kandungan protein dan karbohidratnya sangat bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan. Dianjurkan untuk minum susu 2 kali sehari bila ingin cepat gemuk.