TeknoFlas.com – Xiaomi, produsen smartphone yang terbilang belum lama turun ke pasar ponsel telah melakukan gebrakan produk-produk besutannya. Belum lama ini Xiaomi mengumumkan 26,1 juta penjualan smartphone pada semester pertama 2014.

Xiaomi Mi3 Gold

Dikutip dari Gopego, Sabtu (05/07/2014), kini produsen asal China tersebut kembali memamerkan flagship smartphone Mi3 telah dikirimkan sebanyak 10 juta unit sejak pertama kali dirilis di China pada akhir tahun lalu.

Untuk merayakan hal tersebut, Xiaomi berencana meluncurkan kampanye Mi3 versi gold. Namun meski Mi3 sudah tersedia di beberapa pasar di Asia, namun khusus untuk versi gold ini hanya akan dijual di China. Flagship smartphone Mi3 yang merupakan handset yang termahal dari Xiaomi, namun dibanding flagship dari produsen lain, Mi3 cenderung lebih murah.

Selain dari segi harga, Mi3 dengan Android Jelly Bean ini juga menawarkan spesifikasi yang cukup menarik, termasuk display 5 inci 1080p, kamera belakang 13MP, quad-core Snapdragon 800 processor, 2GB RAM dan 3,050mAh battery.