Teknoflas.com – Kata siapa berlibur di ibu kota harus mahal? Walaupun biaya hidupnya termasuk tinggi, namun Anda masih bisa berlibur atau beraktivitas dengan murah di Jakarta, salah satunya dengan memesan hotel murah di Jakarta. Simak beberapa referensinya berikut ini sesuai kecamatan yang ada di Jakarta.

hotel murah di jakarta

  1. Rasuna Icon Hotel

Hotel murah di Jakarta Selatan ini adalah hotel bintang 3 yang terletak di Karet Pedurenan nomor 3, Kuningan. Hotel ini terletak cukup dekat dengan stasiun kereta Sudirman (2,1 km), Bandara Soekarno-Hatta (21,2 km), Bandara Halim Perdanakusuma (8,5 km), serta beberapa tempat lainnya seperti Mall Ambasador (0,4 km), Pasar Festival Kuningan Sport & Entertainment (0,7 km) dan Mega Kuningan Shop (0,9 km). Memiliki 56 kamar yang tersebar di 5 lantai, hotel yang dibangun pada tahun 2011 ini menyediakan berbagai fasilitas seperti bar, kedai kopi, business center, fasilitas pertemuan, lounge, restoran, layanan tur, layanan shuttle, layanan laundry, koran harian, kotak penyimpanan, penyimpanan bagasi, lift, penyewaan mobil, pusat kebugaran, taman, dan vending machine atau mesin ATM. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas antar jemput dari bandara dengan biaya tambahan sebesar Rp 230,000. Anda bisa menikmati fasilitas koneksi wifi gratis dari dalam kamar dan pada beberapa area umum hotel dan tersedia juga layanan dalam bahasa Inggris di sini. Hotel ini menawarkan tarif yang murah, yakni mulai dari Rp 519,000 per malam.

  1. Zuri Express Mangga Dua Hotel

Untuk hotel murah di Jakarta Pusat, kami merekomendasikan hotel berbintang 3 ini. Anda dapat menjumpainya di Jalan Mangga Dua Dalam nomor 55-56, Mangga Dua. Hotel ini berada dekat dengan stasiun kereta Jakarta Kota (1,2 km), Bandara Soekarno-Hatta (17,6 km), Bandara Halim Perdanakusuma (15,8 km), serta tempat berbelanja yang seru seperti Mall Mangga Dua, ITC Mangga Dua dan Pasar Pagi Mangga Dua yang dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki selama 5 menit saja. Hotel yang menyediakan 124 kamar dan tersebar pada 7 lantai ini memiliki beberapa fasilitas nomor satu seperti kedai kopi, restoran, pertokoan, fasilitas pertemuan, layanan laundry, taman, serta layanan spa dan pijat. Ada juga fasilitas koneksi wifi gratis yang bisa Anda nikmati di setiap kamar dan beberapa area umum di hotel. Anda bisa menginap di hotel yang menyediakan layanan dalam bahasa Inggris ini dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 334,000 per malam.

  1. Favehotel PGC Cililitan

Beralih ke hotel murah di Jakarta Timur, ada Favehotel PGC Cililitan. Hotel cabang yang berbintang 3 ini dapat Anda jumpai di Jalan Mayjen Sutoyo 76, Cawang. Dari sini, Anda bisa mencapai beberapa tempat penting dengan mudah seperti Bandara Soekarno-Hatta dengan jarak 27 km, Bandara Halim Perdanakusuma dengan jarak 2,9 km, serta beberapa atraksi wisata seperti Taman Mini Indonesia Indah (5,6 km), Mega Kuningan Shop (5,7 km), Kemang Food Festival (5,7 km) dan Pasar Festival Kuningan Sport & Entertainment (5,7 km). Memiliki 10 lantai, hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti layanan laundry, fasilitas pertemuan, kedai kopi, restoran, area merokok, kotak penyimpanan, layanan antar jemput dari bandara, serta layanan pijat dan spa. Anda juga dapat menikmati fasilitas koneksi wifi gratis di masing-masing kamar dan beberapa area umum di hotel. Tarif hotel ini mulai dari Rp 398,000 per malam.

  1. Hotel 88 Grogol

Nah, bagi Anda yang akan banyak beraktivitas di Jakarta Barat, Anda bisa menginap di salah satu hotel murah di Jakarta Barat ini. Hotel berbintang 2 ini dapat Anda temukan di Jalan Dr. Susilo Raya C1, Grogol. Namun jangan salah, walaupun hanya bintang 2, hotel ini menyediakan fasilitas terbaiknya untuk Anda. Lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengan beberapa tempat seperti Ciputra Mall, Central Park, Mall Taman Anggrek dan Pasar Tekstil Tanah Abang yang hanya berjarak kurang dari 4 km. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti koran harian, layanan laundry, kotak penyimpanan, fasilitas pertemuan, taman, dan koneksi wifi gratis di dalam kamar dan beberapa area umum hotel. Tarifnya mulai dari Rp 230,000 per malam.

Semoga informasi tentang hotel murah di Jakarta tadi dapat bermanfaat. Selamat beraktivitas di ibu kota!