089103500_1434001445-ANNEKECAROLINE_-_Faisal_R_Syam__15_

Teknoflas.com Р Tato bukan lagi hal yang dianggap kriminal. Banyak selebriti yang mengukir seni di tubuhnya, termasuk model seksi Anneke Carroline. Kalau biasanya, mereka yang sudah pernah di tato akan merasakan ketagihan tapi tidak bagi Anneke.

Bahkan, tato kupu-kupu dan bunga-bunga yang terlukis di tangan sebelah kirinya akan segera hilang. Ya, Anneke Carolline sedang menghapusnya dengan cara laser.

“Iya, ini tato kupu-kupu dan flower. Ini cerita masa lalu, sekarang mau dihapus. Ini sebenarnya karena pernah luka, makanya bikin tato. Tapi menyesal juga, makanya pengin dihilangkan. Ini sudah samar-samar kan?” ungkap Anneke Carolline baru-baru ini.

Anneke Carolline mengaku kedewasaannya lah yang membuat dirinya tak ingin lagi memiliki tato, seperti model-model lain. “Memang kalau sudah ditato itu penginnya lagi, dan lagi. Tapi aku sih nggak mau ah, pengin badannya bersih,” lanjutnya.

Pelantun Nyut-nyutan ini pun mengaku kapok mengukir lukisan di tubuhnya. Apalagi, ia sempat kena marah orangtua saat tahu tangannya sudah ada gambar.

“Orang tua pas tahu aku ada tato langsung marah besar, tapi memang nggak lama. Dari situ juga sih aku sadar kalau pakai tato salah,” tandas Anneke Carolline