TeknoFlas.com – Kabar yang sangat santer berhembus belakangan ini tentang kabar mengenai iPhone yang akan segera mengeluarkan produk terbarunya, yang dikabarkan memiliki layar lebih besar. salah satu Lembaga survey Citi Researh mengatakan bahwa Apple akan merilis iPhone 6 dengan ukuran layar jumbo. Selain itu Citi Research juga mengungkapkan bahwa iPad mini dengan layar Retina display mengalami penundaan.

iphone6
iPad Mini ini rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Tetapi mengalami penundaan dan akan segera dirilis pada akhir tahun ini tepatnya pada bulan November. Dalam catatan juga disebutkan bahwa Pada bulan September ini Apple juga akan meluncurkan iphone 5S walaupun mengalami sedikit penundaan dua sampai empat minggu, tetapi akan tetap berlangsung pada bulan september. Namun diperkirakan bahwa iPhone 5S diluncurkan dalam jumalah yang terbatas atau limited edition.

Dikutip TeknoFlas dari CNet, Senin (10/6/2013) iPhone 6 akan diluncurkan pada kuartal awal tahun 2014 mendatang. iPhone 6 diyakini akan menggunakan layar jumbo berukuran 4,8 inci. Hal tersebut disebut – sebut sebagai langkah awal apple bersaing dengan samsung. Dimana Samsung akhir – akhir ini gencar mengeluarkan produk – produk terbarunya, yang selama ini cukup mendapat respon baik dari para pecinta smartphone. Dan Salah satu produk Samsung yang sedang gencar yaitu ponsel yang memili ukuran layar jumbo “phablet”.