TeknoFlas.com – Selain Geak Watch yang baru saja dirilis vendor gadget asal China, ternyata desas desus mengenai Intel yang juga memproduksi jam tangan pintar santer beredar. Dugaan tersebut juga dikuatkan dengan pernyataan dari Justin Rattner selaku Chief Technology Officer Intel bahwa saat ini Intel sedang mengerjakan gadget wearable tech serupa jam tangan pintar.

jam tangan pintar intel

Seperti TeknoFlas kutip dari Geeky Gadgets, Jumat (21/06/2013), Justin Rattner mengatakan “Kami sedang mencari perangkat display yang benar benar baru salah satunya adalah jam tangan pintar tesebut”.

Rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa proyek iWatch yang dikerjakan oleh Apple ada hubungannya dengan proyek dari Intel, namun dari kedua pihak baik dari Intel ataupun Apple belum menyangkal atau mengiyakan.

Saat Google merilis Kacamata Pintar yaitu Google Glass yang respek dipasar ternyata positif, hal itu yang memacu vendor vendor gadget meniru membuat kacamata pintar serupa seperti Recon Jet ataupun mengeluarkan inovasi seperti membuat gadget yang belum banyak saingan seperti jam tangan pintar.