LG Resmi Rilis Isai FL untuk Kelas Atas

Teknoflas.com – Setelah sebelumnya bocor foto dan spesifikasinya beberapa waktu lalu melalui akun @evleaks, kini LG secara resmi merilis smartphone kelas atas Isai FL untuk pasar Jepang. Ponsel pintar LG Isai FL ini disebut-sebut sebagai LG G3 versi Jepang yang mengusung spesifikasi gahar.

LG-Isai-FL

Penampilan dan desain Isai FL buatan LG ini sangat berbeda dengan ponsel pintar kelas atas lainnya. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga masih meneruskan tradisi menempatkan tombol volume di bagian belakang ponsel, sama seperti LG G3. LG Isai FL ini juga mengusung bingkai yang tipis.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Isai FL selain spesifikasi yang gahar adalah telah dibekali kemampuan tahan air dan debu, sama seperti kompetitornya, yakni Xperia Z2 dan Samsung Galaxy S5. Tak diketahui apakah Isai FL menggunaan sertifikan IP67 atau tidak.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali LG Isai FL dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 2K atau tepatnya 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS seperti jajaran smartphone LG lainnya, dengan kerapatan mencapai 543ppi.

Sektor kamera, LG Isai FL ini dibekali kamera yang setara dengan LG G2, yakni kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus, LED flash, dan OIS+ (Optical Image Stabilization). LG Isai FL dipastikan mengusung kamera depan.

LG Isai FL ini menawarkan kinerja yang sangat tinggi berkat dukungan prosesor quad-core berkecepatan 2,5GHz dan dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Tak heran, LG Isai FL ini mampu melahap pelbagai aplikasi berat maupun multitasking, seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/05/2014).

LG Isai FL ini didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330 yang mampu melahap game-game berat saat ini. Smartphone LG Isai FL ini kemungkinan besar telah menjalanakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan disokong oleh baterai berkapasitas 3000mAh.

Baca Juga  Perbandingan Xiaomi Redmi 3 vs Lenovo Lemon 3, Siapa Unggul?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *