Samsung Galaxy Mega 5.8
Samsung Galaxy Mega 5.8

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Juli 2014

Teknoflas.com – Saat ini pasar smartphone Android di Indonesia maupun global masih dikuasai Samsung dengan jajaran smartphone Galaxy-nya. Samsung sendiri cukup cerdik dengan membanjiri pasar dengan banyak varioan smartphone dan mengisi setiap segmen yang ada.

Salah satu senjata andalan Samsung untuk kelas menengah adalah Galaxy Mega 5.8. Saat ini harga Samsung Galaxy Mega 5.8 terbaru Juli 2014 di Indonesia adalah Rp 3,5 juta. Salah satu keunggulan Galaxy Mega 5.8 ini adalah mendapat jatah update ke sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Samsung Galaxy Mega 5.8
Samsung Galaxy Mega 5.8

Samsung Galaxy Mega 5.8 ini mengandalkan bentang layar sentuh 5,8 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel yang berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 190 piksel per inci.

Samsung membekali Galaxy Mega 5.8 dengan ruang simpan internal 8GB yang dapat dipeluas hingga 64GB melalui slot microSD. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Mega 5.8 ini dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung oleh banyak fitur, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan banyak lagi.

Untuk mencukupi kebutuhan daya, Samsung membekali Galaxy Mega 5.8 dengan baterai berkapasitas 2600mAh. Samsung mempersenjatai phablet Galaxy Mega 5.8 dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Tak hanya itu, Samsung juga membekali Galaxy Mega 5.8 dengan kamera depan 2 megapiksel untuk video call.

Performa yang ditawarkan oleh phablet Samsung Galaxy Mega 5.8 ini cenderung biasa-biasa saja dengan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1,4GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Kinerja Galaxy Mega 5.8 ini sudah mencukupi untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari.

Baca Juga  10 Video Game Terbaik Versi Situs Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *