BlackBerry 10 Q5

Inilah Spesifikasi Blackberry Q5

Teknoflas.com – Blackberry merilis smartphone terbarunya Blackberry Q5 yang diklaim memiliki fitur-fitur yang sama dengan produk terbaru Blackberry Z10 namun dengan harga yang jauh lebih murah karena ditujukan untuk market kelas menengah. Blackberry Q5 ini akan tersedia dalam empat varian warna yaitu Hitam, Putih, Merah dan Pink.

BlackBerry 10 Q5
Walaupun untuk pasar Mid Range, namun produk terbaru Blackberry ini telah menggunakan OS terbaru yaitu Blackberry 10 dan mempunyai style yang hampir sama dengan versi Curve. Smartphone ini memiliki desain yang hampir sama dengan BlackBerry Q10, yaitu memiliki keyboard QWERTY fisik dan layar sentuh, BlackBerry Q5 memiliki layar 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720p HD display, dan type TFT Captivate.

Untuk segi peforma, BB Q5 ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 2GB untuk menghasilkan daya yang optimal. Untuk media penyimpanan internal telah dibekali dengan 8GB namun disediakan slot Micro SD bila ingin mengupgradenya.

Kamera utamanya yang terletak dibagian belakang memakai resolusi 5MP dan 2MP untuk kamera depan yang juga berfungsi untuk video Call. untuk menyokong daya disematkan baterai berkapasitas 2.100 mAh. Belum dapat diketahui berapa harga pasti yang akan dibanderol untuk Blackberry Q5 ini namun sepertinya akan dilepas dengan harga sekitar USD 300 atau sekitar Rp.2,9 Juta hingga USD 400 atau setara Rp.3,8 Juta.

Baca Juga  BlackBerry Q5 Kini Hadir di Inggris dan Afrika Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *