Teknoflas.com Baru baru ini bayak rumor yang beredar bahwa layanan Instant Messenger WhatsApp akan di beli google dengan nilai USD$ 1 miliar, kabar ini pertama kali berhebus dari salah satu laporan yang dilansir Digital Trends yang mengatakan bahwa google sedang melakukan negosiasi dengan pihak WhatsApp perihal akuisisi layanan kirim pesan lintas platform ini.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa hal tersebut hanyala rumor belaka, seperti kutipan teknoflas dari AllThingsDigital selasa (9/4/2013) dimana pihak WhatsApp melakukan batahan melalui Neeraj Arora yang merupakan Bussiness Development Head WhatsApp, dia memberikan pernyataan bahwa perusahaannya tidak sedang membicarakan penjualan dengan Google, dengan batahan tersebut maka berita mengenai akuisisi layanan ini oleh salah satu perusahaan raksasa di bidang internet ini tidak benar adanya.

WhatsApp Membantah Rumor Akan Dijual Ke Google

Sebelum rumor ini berkembang pernah juga ada kabar yang mengatakan bahwa WhatsApp akan di beli oleh Facebook pada Desember kemarin. Dan pada saat itu pihak WhatsApp juga melakukan bantahan dan menyebutkan berita tersebut tidak akurat.

WhatsApp merupakan salah satu layanan Instant Messenger yang populer di seluruh dunia. Karena layanan ini bisa menjembatani perbedaan platform penggunanya, dimana layanan ini memberikan beberapa fasilitas seperti pengiriman teks, foto, video, dan audio. Aplikasi ini dihargai $0,99 untuk iOS di sebagian negara, serta untuk OS android juga membebankan bayaran sebesar $0,99 per tahun.