Teknoflas.com – Chintya Fabyola mengaku sudah mengantongi resep rahasia yang memuluskan langkahnya merebut gelar Miss International 2015. Kontes bergengsi ini bakal digelar pada 5 November di Tokyo, Jepang.

Foto Chintya Fabyola Di Sesi Pemotretan
Foto Chintya Fabyola Di Sesi Pemotretan

Chintya Fabyola berhak mewakili tanah air tercinta karena menjadi Runner-up 1 Puteri Indonesia 2015. Demi memuluskan rencana meraih prestasi tertinggi, ia sudah menjalani serangkaian latihan keras selama delapan bulan terakhir. Pelatihan diberikan langsung oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang bertujuan menguatkan fisik, mental dan hati.

Sejak terpilih mewakili Indonesia di ajang Miss International 2015, wanita kelahiran 10 Februari 1995 itu mengaku sudah siap melahap semua porsi latihan. Menurutnya, semua latihan yang diterimanya tak hanya menguatkan fisik saja, namun keteguhan hati dan kesiapan mental.

Foto Chintya Fabyola di tempat tidur
Foto Chintya Fabyola santai di tempat tidur

Demi memperbesar peluang menjuarai Miss International 2015, Chintya Fabyola menjalani latihan keras sejak Februari. Setiap hari ia melahap porsi pembakalan yang berbeda-beda dari banyak pelatih berpengalaman mulai dari cara berjalan, berbicara depan umum dan latihan fisik. Tak ketinggalan pula turut menjalani beragam perawatan tubuh agar semakin percaya diri.

Chintya mengaku sudah 80 persen siap tampil di ajang tahunan tersebut. Adapun target utama yang ingin direbut yaitu kostum nasional terbaik. Ia bakal mengenakan busana bertema ‘Legend of Tribhuwana Tunggadewi’, hasil rancangan Dynand Fariz dan tim Jember Fashion Carnaval. Mengenakan kostum tersebut menjadi tantangan unik karena beratnya yang mencapai 22 kilogram!

Foto Chintya Fabyola Lagi Dalam Perjalanan
Foto Chintya Fabyola Dengan Bibir Merah Merona

Chintya Fabyola juga bakal mengenakan gaun malam rancangan Anaz Khairunnas dan kebaya modern rancangan Intan Avantie. Ia juga berkesempatan mengenakan busana khusus dari label Sephora Batik dan Parang Kencana.

Menurut rencana, Chintya Fabyola bakal tampil di ajang Miss International 2015 pada 5 November di HITEN Grand Prince Hotel New Takanawa, Tokyo, Jepang. Ia akan terbang ke ‘Negeri Sakura’ pada 16 Oktober mendatang guna menjalani karantina hingga 4 November.